Diberdayakan oleh Blogger.
  • Amy lagi maen boneka
  • Lagi senang belajar tertawa
  • Pada waktu liburan ke Jogja
  • Sembahyang di Pura Kelapa Dua Depok
  • Liburan Ke Jogja
  • Liburan Ke Jogja
  • Liburan Ke Jogja
  • Liburan Ke Jogja

Kamis, 10 Februari 2011

14 Februari

14 Februari,
Mereka bilang ini hari yang suci
Dan dengan segenap jiwa
Aku berdoa
    14 Februari,
     Berharap ia mengerti
     Tentang apa yang kurasa
     Bahwa aku sungguh cinta
14 Februari,
Adakah ia tau
Bahwa sampai nanti aku mati
Aku kan mencintainya slalu
    14 FebruaRi
     Hari ini aku berjanji
     Atas nama cinta
     Akan setia untuknya
    Aku tau
     Ada yang pisahkan kita
     Setitik dinding itu
     Bukanlah apa-apa
     Percayalah
     Pada kekuatan cinta
     Kita tak kan kalah
     Selama kita tetap bersama
     Dan hari ini
14 Februari
Saatnya aku sematkan
Ungkapkan
Apa yang kurasa
Bersenandung dalam asa
Berharap bukan mimpi
Cinta kita akan abad